banner 728x250

Wujudkan Kabupaten Tolikara Bersih, Gabungan TNI-Polri dan ASN Lakukan Kerja Bakti Bersama

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Seputaran Kota Karubaga, Gabungan TNI-Polri dan ASN secara solid lakukan kerja bakti bersama dipimpin PJ. Bupati Kabupaten Tolikara Marthen Kogoya., S.H, M.AP., Jumat (05/05).

Kegiatan dimulai dengan Apel gabungan yang dihadiri oleh Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, Kabag Ops AKP La Ambo., S.H, M.H beserta seluruh pimpinan dan personil TNI-Polri dan ASN dan di Kabupaten Tolikara dengan melakukan jalan santai menyisir seputaran jalan Kota Karubaga untuk membersihkan lingkungan yang dilewati.

Pada kesempatannya PJ Bupati Kabupaten Tolikara Marthen Kogoya., S.H, M.H menyatakan bahwa kegiatam positif ini dilakukan bersama-sama untuk menciptakan kebersamaan, solidaritas serta sinergitas dalam menjaga kebersihan, kerapian lingkungan serta, stabilitas kamtibmas di Kabupaten Tolikara.

“Ini merupakan hal yang baik untuk merawat kebersihan lingkungan kita, maka dari itu kami turut mengajak segala unsur masyarakat, TNI-Polri dan ASN agar selalu aktif dalam menjaga kebersihan disekitar kita semua, baik lingkungan kerja maupun lingkungan keluarga,” Ujar PJ Bupati Kabupaten Tolikara.

Ditambahkan, kegiatan positif ini akan kami terus lakukan, agar terus terjaga kebersihan disekitar kita. Maka kami jadwalkan dalam seminggu akan dilakukan Kerja Bakti bersama yaitu pada hari jumat tiap minggu-nya.

“Mari bersama kita pupuk kepedulian terhadap kebersihan disekitar kita, dengan terwujudnya hal tersebut maka kesehatan bersama pun juga dapat terjamin. Kami akan gencar mengajak semua element masyarakat agar melakukan kegiatan positif tersebut,” Tutup Marthen Kogoya., S.H, M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250