banner 728x250

Wujudkan Kehadiran Polri, Sat Lantas Polres Tolikara Rutin Laksanakan Giat Strong Point Pagi 

banner 728x250
Karubaga – Guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, Personil Sat Lantas rutin melaksanakan pengaturan arus lalulintas di jalan poros SMA N Karubaga. Rabu, (02/08).
Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto., S.Kom, M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pelaksanaan Strong Point pagi ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.
Kegiatan pengaturan arus lalulintas ini dilakukan setiap pagi hari terutama di depan SMA N Karubaga yang bersimpangan langsung dengan jalan raya, yang bertujuan untuk membantu anak sekolah yang  hendak menyeberang jalan menuju ke sekolah.” Ujarnya.
Ia berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat baik itu pengguna jalan raya, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya
*Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara serta tertib dan patut terhadap peraturan berlalulintas sehingga dengan demikian juga stabilitas Kamtibmas atau Kamseltibcar Lantas dapat terus terjaga dengan baik dan lancar.” Tutup Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto., S.Kom, M.H.
HMS FAHRI.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250