banner 728x250

Wujudkan Keluarga Polri Yang Sehat, Personil Polres Tolikara dan Bhayangkari Cab. Tolikara Laksanakan Olahraga Bersama

banner 728x250

Karubaga – Usai melaksanakan apel pagi, Personil Polres Tolikara dan Bhayangkari Cab. Tolikara melaksanakan olahraga rutin bersama yang dipimpin langsung Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag. di seputaran Kota Karubaga, Sabtu (08/07).

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Tolikara Ny. Faizah Achmad Fauzan saat memimpin langsung giat olahraga bersama tersebut menyampaikan bahwa kesehatan adalah aspek terpenting dalam menunjang pelaksanaan tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat serta dalam keluarga.

Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya berinisiatif mengadakan olahraga bersama untuk menunjang dan menjaga kesehatan bagi seluruh personil Polres Tolikara maupun Bhayangkari Cab. Tolikara beserta keluarga.

“Perlu diketahui bersama bahwa olahraga ini merupakan hal sangat penting untuk kesehatan dan dapat meningkatkan imunitas serta metabolisme dalam tubuh kita, Hal ini sebagai pengingat kepada kita semua agar selalu peduli dan secara seksama menjaga kesehatan diri, lingkungan maupun keluarga kita tercinta,” ujar Kapolres Tolikara.

Dirinya menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya, olahraga rutin tersebut diawali dengan pemanasan ringan dan kemudian dilanjutkan dengan berjalan santai mengelilingi Kota Karubaga dan diakhiri dengan ramah tamah (makan bubur kacang hijau).

“Mari bersama jadikan hal ini sebagai pengingat kepada kita semua, agar senantiasa selalu peduli terhadap kesehatan diri maupun keluarga. Apabila ada waktu luang, segera luangkan waktu untuk olahraga mandiri serta terapkan pola hidup dan pola makan yang sehat untuk menjamin hal tersebut,” tutup AKBP Achmad Fauzan., S.Ag.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250