banner 728x250

Wujudkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Pakaian Layak Pakai Kepada Masyarakat

banner 728x250

Keerom – Bertempat di balai Kampung Yambrab Dua, Distrik Web, Kabupaten Keerom Bhabinkamtibmas Kampung Yambrab Dua AIPDA Nataniel Nari, S.H., melaksanakan giat pemberian bantuan pakaian layak pakai kepada masyarakat, Rabu (24/01/24).

Kapolsek Web IPDA Winarno, S.Sos., melalui Kanit Binmas Polsek Web AIPDA Nataniel Nari, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang mana masyarakat di kampung Yambrab Dua sangat membutuhkan.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan kerjasama rekan-rekan Polsek Web dalam mengumpulkan pakaian layak pakai dan dibagikan kepada masyarakat,
Semoga dengan pemberian bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat terkhususnya di kampung Yambrab Dua,”ujar Aipda Natan.

Kanit Binmas juga menambahkan bahwa disela-sela kegiatan tersebut tidak lupa ia memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dilingkungan sekitar agar tetap kondusif.

“Menjelang pemilu yang tinggal sebentar lagi, mari kita sama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif diwilayah Distrik Web, khususnya di Kampung Yambrab Dua,”tuturnya.

Pada kesempatan lain Ketua Bamuskam Kampung Yambrab Dua Bapak Lamber Pull mengatakan warga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sangat membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih banyak kepada Polsek Web terutama Bhabinkamtibmas Kampung Yambrab Dua atas kepeduliannya kepada warga binaannya” ucap Ketua Bamuskam.

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari misi kepolisian dalam menjaga kamtibmas untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250