banner 728x250

Wujudkan Program Polri  Lestarikan Negeri Dengan Penghijauan Sejak Dini, Polres Sarmi Tanam 500 Pohon

banner 728x250
Sarmi – Polres Sarmi melaksanakan kegiatan penanaman 500 pohon secara serentak yang dilakukan di Kampung Holmafen, Distrik Sarmi Timur, Jum’at (01/9/2023) pagi.
Turut hadir dalam penanaman pohon serentak ini, Kabag Ops Akp Muh. Akbar, S.Sos, Kabag SDM Akp Muh. Arief, Para Kasat, Para Kasi, dan Perwira, Kodim 1712 sarmi , Lanal Sarmi ,Dinas Sosial, Dinas Kehutanan, Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Distrik Sarmi Timur, serta para personel Polres Sarmi dan masyarakat setempat .
Dalam kesempatannya Kabag Ops AKP Muh. Akbar, S.Sos menyampaikan bahwa penanaman 500 pohon yang digelar polres sarmi merupakan program Kapolri  bertujuan untuk melestarikan negeri melalui kegiatan Penghijauan sejak dini . ” Ujar Kabag Ops
“Penanaman bibit pohon adalah suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sarmi dalam menjaga kelestarian lingkungan, sekaligus upaya mencegah terjadinya bencana alam dan dapat mengurangi polusi udara serta memberikan efek positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup”, Ucapnya.
Dirinya berharap dengan penanaman pohon secara serentak ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan dan penghijauan sejak dini sehingga menjadi budaya untuk generasi bangsa .
“Selain itu, dengan kegiatan penananaman pohon tersebut dapat mendorong masyarakat untuk mempunyai kepedulian yang sama dengan lingkungan, Supaya alam kita bisa seimbang dan terjaga dengan penghijauan .” Pungkasnya .

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250