banner 728x250

AKBP Herzoni Saragih : Pelaksanaan Idul Fitri 2024 Di Kabupaten Kepulauan Yapen Aman Atas Dukungan Semua Masyarakat

banner 728x250

Yapen – Menjadi harapan bersama dimana pada perayaan Idul Fitri 1445H/2024M dapat berjalan dengan aman tertib lancar secara khusus di Kabupaten Kepulauan Yapen berjalan sesuai dengan harapan bersama baik Pemerintah Daerah TNI Polri dan itu semua atas dukungan semua pihak termasuk masyarakat.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih dimana ia katakan dengan penuh bertoleransi maka terciptanya sebuah kenyamanan bagi masyarakat.

“kami sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat karena dengan penuh bertoleransi umat beragama, saling menghargai dan menghormati antar sesama maka sebuah kedamaian yang penuh kasih tercipta dengan baik”.terangnya. Selasa (16/4/24).

Dikatakan pula, aparat keamanan tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat dan mendukung Pemerintah dalam memberikan sebuah rasa nyaman kepada masyarakat dan semua itu merupakan sinergi yang sangat baik.

Sebagai Kapolres Kepulauan Yapen, terus menjagak kepada masyarakat untuk tetap saling menjalin komunikasi antar sesama, mempererat tali persaudaraan agar terus terciptanya rasa aman dan nyaman kondusif ditengah-tengah masyarakat terlebih di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250