banner 728x250

Sambang Jumat Curhat Polsek Yapen Selatan bersama Warga Manaini

banner 728x250

Yapen – Polsek Yapen Selatan kembali melakukan kegiatan jumat curhat dimana kali ini bersama warga seputaran Kampung Manaini., di hadiri langsung oleh Kapolsek Yapen Selatan IPTU Murdiono bersama anggotanya. Jumat, (19/04/2024).

“Dalam sambang tersebut, warga menyampaikan berbagai masukan-masukan baik itu terkait prosedur pembuatan SIM, penerimaan anggota Polri Tahun 2024 dan meminta tingkatkan pelayanan patroli kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menanggapi masukan-masukan warga, IPTU Murdiono mengatakan, kahadiran aparat keamanan melalui jumat curhat untuk mendengarkan keluhan warga baik itu terkait pelayanan kepolisian maupun pada Kamtibmas.

“Untuk pembuatan SIM sendiri, dihimbau agar dapat langsung ke bagian Sat lantas agar dapat mengisi formulir pembuatan SIM serta menyiapkan baik itu FotoCopy KTP dan melakukan perekaman SIM dan akan dilayani oleh petugas Sat lantas,” ujarnya

Terkait dengan Kamtibmas, sebagai Kapolsek Yapen Selatan mengatakan ini sebagai tanggung jawab bersama baik aparat keamanan baik TNI Polri maupun masyarakat dimana bila mana bisa saling menjaga situasi maka akan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

“tentunya aparat keamanan tetap akan memberikan rasa aman masyarakat dan itu semua atas dukungan masyarakat,” tambahnya.

“Selian itu pula warga di berikan himbauan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat tidak mudah terprovokasi akan isu-isu hoax yang hanya ingin mengacaukan situasi serta berharap dapat menyampaikan kepada aparat keamanan bila mana mengetahui adanya suatu kejadian di seputaran lingkungan tempat tinggal,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250