banner 728x250

Jumat Curhat Polres Yapen Yapen Timur Bersama Warga Distrik Raimbawi Meminta Penambahan Pospol

banner 728x250

Yapen – Kapolsek Yapen Timur IPDA Ibar Salurapa mengungkapkan, saat melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat di Kampung Sewenui Distrik Raimbawi , masyarakat sangat mengharapkan adanya penambahan Pospol di kampung tersebut dengan tujuan utama adanya pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan tempat memberikan laporan bilama terjadinya suatu kejadian. Jumat, (19/04/2024).

Dia mengungkapkan bahwa keinginan masyarakat sangat besar mengingat wilayah kerja di Polsek Yapen Timur sangat luas, namun kekurangan personel menjadi kendala tersendiri dalam upaya menjangkau semua warga.

“Iya, wilayah hukum Polsek Yapen Timur begitu luas, tetapi kami selalu berusaha untuk menyambangi masyarakat,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan tentang usulan pembangunan Kantor Pospol di Distrik Raimbawi. Usulan ini telah disampaikan ke tingkat pimpinan yang lebih tinggi, yaitu Kapolres Kepulauan Yapen, dan masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari pimpinan Polda. Namun, dia menekankan bahwa semua ini memerlukan kerjasama dari masyarakat dan Pemerintah Distrik untuk dapat menghibahkan satu lokasi tanah demi tercapainya keinginan bersama.

“Pada curhatan Jumat ini, warga juga menyampaikan berbagai masukan terkait upaya menciptakan ketertiban dan keamanan, serta keluhan terkait gangguan keamanan yang disebabkan oleh minuman keras,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250