banner 728x250

Aninmo OAP kurang banyak, Wakapolres Asmat bergerak lebih cepat Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Untuk Tahun 2025

#image_title
banner 728x250

Asmat – Wakapolres Asmat Kompol Sutardi, S.H., M.H., Didampingi Kasat Binmas Polres Asmat laksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri untuk tahun 2025, bertempat di SMA YPPGI Agats. Selasa, (07/05/2024).

Dalam rangka mempersiapkan casis penerimaan anggota polri Tahun 2025 mendatang, Wakapolres Asmat Kompol Sutardi, S.H., M.H., menyampaikan beberapa hal yang harus disiapkan jauh-jauh hari sebelum penerimaan BA PTU mendatang dan untuk meningkatkan animo siswa-siswi yang berminat serta memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon anggota kepolisian negara republik Indonesia.

“Bagi adik-adik sekalian yang mau menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya mulai dari Kesehatan Jasmani, Akademik dan Psikologi harus di latih mulai dari sekarang agar nantinya tidak kaget dalam mempersiapkan segala sesuatunya,” ungkapnya.

Persyaratan tinggi badan Orang Asli Papua (OAP) yang tinggal di daerah pesisir di Asmat 163cm pria dan wanita 158cm untuk kriteria umur menerima OAP paling rendah 17 Tahun dan paling tinggi 25 tahun, sehingga adik dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,”Kata Wakapolres Asmat.

“Selain itu hindari mengkonsumsi obat-obatan, narkoba, Lem aibon, miras dan lain sebagainya karena akan merusak organ tubuh serta menghancurkan masa depan ade-ade sekalian yang mau menjadi anggota Polri Tetapi memakai sesuatu yang di sebutkan diatas atau yang terlibat dalam hal-hal diatas agar mulai sekarang berhenti jika ingin dan mau jadi Polisi,” tutup Wakapolres Asmat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250