banner 728x250

Anjangsana Purnawirawan Dan Warakawuri Polri Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun Polres Lanny Jaya

banner 728x250

Tiom – Menjelang Hut Bhayangkara ke-77 tahun, Polres Lanny Jaya melaksanakan kegiatan kunjungan tali kasih kepada dua Purnawirawan pensiunan anggota Polri di Kabupaten Lanny jaya, Selasa (13/06/2023).

Kunjungan tali kasih yang dilaksanakan ini bukan hanya melibatkan seluruh personel Polres Lanny Jaya saja namun juga melibatkan Bhayangkari Polres Lanny jaya demi mempererat hubungan kekeluargaan dalam institusi Polri terlebih khusus Polres Lanny Jaya.

Pada kesempatannya Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.I.K menyampaikan bahwa kunjungan yang Polres Lanny jaya laksanakan ini demi mempererat hubungan tali kasih antara anggota polri aktif dan pensiunan polri.

“Selain itu juga momen Anjangsana ini untuk mengingatkan kita akan jasa Purna Bakti mereka  selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri,” kata Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Bapak Agus Wenda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Institusi Polri terlebih khusus Polres Lanny jaya yang sudah berkunjung. Dengan kunjungan ini bertanda bahwa institusi polri terlebih khususu Polres Lanny Jaya masih peduli kepada kami para Purnawiran.

“Kegiatan ini juga mengiangatkan saya akan jasa bakti saya selama masih menjadi personil aktif Polri. Terakhir tak lupa saya mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun,” kata Bapak Agus.

Sementara itu, Bapak Marten Patangke juga mengucapkan terimakasih kepada institusi Polri terlebih khusus Polres Lanny Jaya atas perhatiannya kepada kami para Purnawirawan. Hal ini mengingatkan saya bahwa saya dari tamtama dan pensiun dengan pangkat Ipda di Polres Lanny Jaya tercinta ini saya merasa sangat bangga.

“Sangat bersyukur selama masih bertugas sebagai personil aktif di Polri, sampai sekarang pun saya masih merasakan hal yang sama, Polri sangat hebat dan luar biasa jiwakorsanya sehingga masih memperhatikan kami para Purnawirawan,” jelas Bapak Marten.

Lanjut Bapak Marten, saya pribadi dan keluarga tak lupa juga mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun Jaya Selalu Polriku.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250