banner 728x250

Bag SDM Polres Supiori Lakukan Pendaftaran Online Dan Verifikasi Berkas Pendaftar Penerimaan Polri TA. 2024

banner 728x250

Supiori – Bertempat di ruang Vicon Polres Supiori, telah dilaksanakan Pendaftaran Online Dan Verifikasi berkas terhadap pendaftar penerimaan Polri TA. 2024 oleh Panbanrim Polres Supiori. Jumat, (19/04/2024).

Kapolres Supiori Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M melalui Kabag SDM AKP Singgih Widodo mengatakan para pendaftar yang sudah melakukan pendaftaran secara online wajib mengikuti verifikasi di polres.

“Tujuan verifikasi yaitu untuk mengecek segala dokumen yang diperlukan dalam pendaftaran peserta calon anggota Polri, meliputi pengukuran tinggi badan dan berat badan serta kelengkapan administrasi guna mendapatkan nomor ujian calon peserta,” ungkap AKP Widodo

Tercatat hingga hari ini, yang telah mendaftarkan jumlah peserta yang sudah terverifikasi sebanyak 130 orang yang terdiri dari Bintara PTU OAP 124 Orang,NON OAP : 6 Orang,Bakomsus TI/Humas OAP 1 Orang,Bakomsus Nakes OAP 1 Orang

“Diingatkan kepada peserta yang sudah mendaftar secara online agar segera melakukan verifikasi di polres, jangan sampai lewat dari batas waktu yang telah ditentukan,” tegasnya.

Lanjut Kabag SDM menjelaskan bahwa dalam penerimaan anggota Polri ini dilaksanakan dengan prinsip “BETAH” (Bersih Akuntabel Transparan dan Humanis).

“Kepada seluruh pendaftar dan calon pendaftar yang akan mengikuti seleksi agar percaya dan yakin akan kemampuan sendiri dan jangan pernah percaya kepada pihak manapun yang menawarkan, mengiming-imingi atau menjanjikan kelulusan dengan meminta sejumlah uang. Apabila ada oknum atau pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan dengan meminta sejumlah uang agar segera dilaporkan ke Propam Polres Supiori untuk diproses sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250