banner 728x250

Berikan Rasa Aman, Jajaran Polsek KPL Serui Hadir Berikan Keamanan Penumpang Kapal

banner 728x250

Yapen – Memberikan rasa aman kepada masyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat keamanan guna menciptakan situasi aman kondusif, seperti hal yang dilakukan oleh jajaran Polsek KPL Serui pada Polres Kepulauan Yapen dimana hadir langsung ditengah-tengah aktifitas masuknya kapal di pelabuhan laut serui. Senin, (25/03/2024).

Kapolsek KPL Serui, Iptu Syaiful Hadi, menekankan pentingnya pengamanan langsung di tempat kejadian. Menurutnya, ini merupakan prioritas utama bagi anggota kepolisian, khususnya di wilayah kerja pelabuhan, untuk menjaga kelancaran aktivitas masyarakat dan memastikan keamanan serta ketertiban.

“Ketertiban dalam proses naik turun penumpang harus dijaga dengan baik untuk memberikan rasa aman kepada semua tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu Syaiful Hadi menyampaikan bahwa selain melaksanakan pengamanan rutin, anggota kepolisian juga melakukan patroli untuk mencegah peredaran barang-barang terlarang, seperti narkoba dan minuman keras, serta mengantisipasi pelanggaran hukum lainnya.

“Sebagai bagian dari tugasnya, aparat keamanan terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga ketertiban, sehingga aktivitas di pelabuhan dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250