banner 728x250

Bersama Masyarakat Kampung Menawi Pada Jumat Curhat, Kapolsek Angkaisera Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

banner 728x250

Yapen- Dalam menciptakan suatu kamtibmas, Polsek Angkaisera terus menyambangi masyarakat guna menjaga keharmonisan aparat Kepolisian dengan masyarakat, yang mana kembali melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat Kampung Menawi Distrik Angkaisera, Jumat(9/6/2023).

Kegiatan yang dilalukan secara outdoor ini, di pimpin langsung oleh Kapolsek Angkaisera Iptu Adam Malik Siahaan bersama anggotanya, beberapa tokoh-tokoh serta masyarakat.

Benjamin Takajutha selaku Ketua Pemuda Kampung Menawi berharap agar pihak Polsek Angkaisera dapat memberikan bantuan berupa bola volly serta net guna mendukung para pemuda pemudi terlebih di Kampung Menawi untuk meningkatkan bakat.

Menyikapi berbagai masukan-masukan masyarakat, Kapolsek Angkaisera Iptu Adam Malik Siahaan langsung menyampaikan akan memberikan satu set bola Volley & Net Volley yang akan antarkan besok hari.

“Untuk bola volly dan netnya besok saya langsung antarkan untuk di serahkan secara langsung kepada adik-adik yang bermain bola volly,” ucap Kapolsek Angkaisera.

Selain itu pula, dengan berbagai masukan – masukan akan menjaga kamtibmas, selaku aparat keamanan di wilayah angkaisera, ia juga mengajak agar masyarakat tidak mudah cepat terpengaruh akan isu-isu yang nantinya dapat mengganggu suatu kamtibmas.

“Saling merangkul menjaga kampung ini tetap aman kondusif dari isu-isu yang mau membuat warga menjadi panik, jangan mudah cepat percaya isu-isu dari oknum yang tidak benar,” harapnya.

Memasuki tahun politik, Iptu Adam Malik Siahaan meminta untuk tetap menjaga arti kerukunan antar sesama tanpa harus memecah belah karena saling beda pendapat atau pilihan saat Pemilu nantinya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250