banner 728x250

Hadiri Upacara HUT TNI Ke- 78, Kapolres Biak Berikan Ucapan Selamat

banner 728x250

Biak – Bertempat di Lapangan Upacara Frans Kaisiepo Mako Lanal Biak, Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H hadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78. Pada peringatan HUT TNI ke-78 ini berthema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, Kamis(5/10).

Bertindak sebagai Inspektur Pangkoopsud III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S. I.P., M.M. selaku Komandan Upacara Ka Akun Lanal Biak Mayor Laut (S) Stavey Isay Hamadi dan selaku Perwira Upacara Paban Lidpulta Guskamla Koarmada III Mayor Laut (E) Eko Partono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto S.H,. S.IK., M.H., mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 78 tahun 2023.

“Saya selaku Kapolres bersama seluruh jajaran Polres Biak, kami mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 78 Bersama rakyat, TNI kuat. Teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Menjaga keutuhan NKRI,” ucap Kapolres

Lanjutnya, Selama ini sinergi yang terjalin antara TNI dan Polres Biak berjalan baik. Hingga saat ini kondusifitas Kota Biak selalu terjaga.

“Terima kasih kepada TNI yang selalu bersinergi bersama kami menjaga Kota Biak. Semoga kolaborasi yang kita jalin semakin baik dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Setelah selesai upacara Kapolres memberikan surprise dengan memberikan
kue ulangan tahun yang di terima oleh Pangkoops III dan untuk menghibur para prajurit tni dan polri yang hadir, Polwan Polres Biak turut menghibur pada acara panggung hiburan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250