banner 728x250

Polres Biak Libatkan Puluhan Personel Guna Pengamanan Ibadah Jumat Agung Dan Paskah

banner 728x250

Biak – Dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap nyaman dan kondusif serta memastikan pelaksanaan ibadah Jum’at Agung dan Paskah berlangsung dengan hikmat dan lancar, Kepolisian Resor Biak Numfor mengerahkan puluhan personilnya untuk mengamankan ibadah Paskah di gereja-gereja di wilayah hukum Polres Biak Numfor. Jum’at (29/03/2024).

Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.IK., M.H melalui Kabag Ops AKP Mika Rumrapuk mengungkapkan, dalam pengamanan rangkaian hari Raya Paskah, Polres Biak telah menempatkan personil pengamanan di setiap gereja-gereja yang melaksanakan ibadah, Dimana kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan Ibadah Paskah.

“Kami telah menurunkan setidaknya 60 personil guna Pengamanan di gereja-gereja, saat ini Personil dari Polres Biak sudah berjaga untuk melaksanakan pengamanan dan patroli mobile guna kelancaraan saat jalannya Ibadah,” ujar Kabag Ops.

Lanjut AKP Rumrapuk, sebagai bentuk pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Biak tersebut merupakan bagian dari wujud toleransi antar umat beragama untuk saling memberikan rasa nyaman dan aman dalam menjalankan Ibadah.

“Diharapkan dengan dilaksanakan pengamanan dari pihak Kepolisian para jemaat yang hadir untuk beribadah dapat melaksanakan ibadahnya dengan aman lancar dan hikmat”.tutup Kabag Ops.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250