banner 728x250

Kapolres Biak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 40 Personel Polres Biak dan Personel Brimob

banner 728x250

Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto S.H., S.IK., M.H , memimpin upacara Korps Raport atau kenaikan pangkat terhadap 40 Personil Polres Biak Numfor dan Personil Brimob Biak Numfor, di Lapangan Apel Taruna Bhayangkara Mapolres Biak, Minggu (31/12) Sore.

Kapolres menyebut kenaikan pangkat ini merupakan agenda rutin di Polri sebagai wujud kepercayaan dan penghormatan pimpinan atas prestasi, dedikasi juga tanggung jawab personel Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Intinya ini suatu rejeki, kenaikan pangkat harus disyukuri dengan cara tingkatkan kualitas dalam kedinasan kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, naik 1 tingkat berarti lebih besar tanggung jawab sebagai contoh teladan bagi junior, kepada masyarakat dan kepada keluarga,” ujarnya saat ditemui usai upacara.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat ke depannya bagi personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga kinerjanya bisa dirasakan masyarakat.

Dalam Korps Raport kali ini tercatat ada 40 personil Polres Biak Numfor dan Personil Brimob Biak Numfor dengan rincian, dari Iptu ke AKP 8 Orang, Ipda Ke Iptu 5 Orang, Aipda ke Aiptu 7 Orang, Brigpol Ke Bripka 1 Orang, Briptu ke Brigpol 17 Orang dan Bripda Ke Briptu 2 Orang.

Proses upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Biak Numfor berjalan aman dan lancar serta di akhiri dengan tradisi penyiraman bunga dan ucapan selamat kepada personil yang naik angkat

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250