banner 728x250

Sat Reskrim Polres Biak Serahkan 3 Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

banner 728x250

Biak – Polres Biak melalui Sat Reskrim yang dipimpin Oleh Kasat Reskrim Iptu Budi Payung S.H, Kemarin menyerahkan kembali 3 unit sepeda motor hasil curian yang berhasil ditemukan kepada pemiliknya masing-masing bertempat di Mapolres Biak Numfor, Sabtu (04/11/2023).

Tiga motor yang diserahkan diantaranya yakni SPM Yamaha WR warna hitam hijau, Yamaha Aerox warna hitam kuning dan Yamaha RX king kepada masing-masing pemiliknya.

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto S.H., S.IK., M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Biak Iptu Budi Payung SH, saat dikonfirmasi membenarkan penyerahan 3 unit SPM tersebut, dimana ketiga motor yang diserahkan terdaftar di register Laporan Polisi Polres Biak Numfor, yang masing hilang di laporkan pada 25 Oktober 2023 dan 29 Oktober 2023.

“Jadi, ketiga sepeda motor tersebut ditemukan oleh Tim Opsnal Polres Biak, dimana untuk SPM Yamaha RX king ditemukan terparkir di pinggir jalan dengan kondisi kabel-kabel sudah di lepas sedangkan untuk SPM Yamaha WR warna hitam hijau dan Yamaha Aerox warna hitam kuning di temukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang anaknya menitipkan kedua motor tersebut kepadanya namun setelah di tunggu beberapa hari tidak juga di ambil lalu dirinya inisiatif membuka jok motor korban merek Yamaha Aerox, kemudian di dalam jok motor terdapat dompet korban, dan membuka dompet tersebut serta mendapatkan KTP milik korban setelah itu dirinya melaporkan ke pihak polres Biak, dan ketika dilakukan identifikasi diketahui bahwa ketiga motor tersebut merupakan motor hasil curian,” terang Kasat Reskrim.

Lebih lanjut kata Iptu Budi Payung S.H,, saat diserahkan kembali kendaraan mereka masing-masing, korban sangat berterimakasih kepada pihak polres Baik, Serta untuk para pelaku sendiri sampai sekarang masih dalam proses pengejaran.

“Keduanya berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah berhasil menemukan kembali motor mereka dan berharap peristiwa tersebut tidak terulang kembali. Terima kasih kepada Jajaran Polres Biak terkhusus untuk Tim Opsnal Polres Biak Numfor,” jelas Kasat Reskrim saat mengulang ucapan terima kasih yang diterima pihaknya dari kedua korban.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250