banner 728x250

HUT Kabupaten Kepulauan Yapen Ke-55, Kapolres Kepulauan Yapen Hadiri Upacara Bendera

banner 728x250

Serui – Dalam rangka HUT Kabupaten Kep. Yapen yang ke-55, Kapolres Kep. Yapen AKBP herzoni Saragih, S.I.K., M.H mengikuti Upacara Bendera yang bertempat di Alun-alun Kota Serui, Rabu (06/03/2024).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh PJ. Bupati Kab. Kepulauan Yapen William R. Manderi, SIP, M.SI dan diikuti oleh Para Kepala Dinas, Kepala Distrik dan seluruh ASN di Kabupaten Kepulauan Yapen serta Personel gabungan TNI-Polri.

Dalam kesempatannya PJ Bupati mengatakan bahwa pada hari ini tanggal 6 maret 2024 Daerah kita tercinta, Kabupaten Kepulauan Yapen boleh melangkah memasuki usianya yang ke 55 tahun. untuk itu, kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Serui, di 17 Distrik, di 160 Kampung dan 5 Kelurahan, saya ucapkan selamat mensyukuri berkat pertambahan usia yang tuhan anugerahkan bagi Kabupaten Kepulauan Yapen ini.

“Pada kesempatan ini saya mengajak, mari kita tumbuhkan kecintaan bagi daerah ini dan wujudkan ACIS (Aku Cinta Serui) lewat kerja keras dan kerja nyata dalam meneruskan perjuangan dan cita-cita para pendahulu untuk pembangunan yang berkelanjutan di berbagai bidang, yang semua itu semata-mata tuk merubah wajah Kabupaten Kepulauan Yapen setara bahkan lebih maju dari Daerah- Daerah yang lain di Papua, maupun di Indonesia,” jelas PJ Bupati.

Ia juga menambahkan agar mari kita terus saling bergandengan tangan dan saling merangkul satu dengan yang lain walau kita berbeda suku, budaya, status, golongan maupun agama agar kebersamaan yang selama ini telah terbangun baik ditengah penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten kepulauan yapen bisa terus terjaga, begitu pula agar kota Serui kota kita tercinta, tetap menjadi kota yang ACIS (Aman, Ceria, Indah dan Sehat).

“Pada kesempatan yang sama Kapolres Kepulauan Yapen mengatakan bahwa dirinya Tak lupa juga mengucapkan Selamat Hari jadi bagi Kabupaten Kepulauan Yapen yang kita cintai ini yang sudah berumur ke-55 Tahun. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas sehingga selalu dalam situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250