banner 728x250

Jaga Kamtibmas, Kapolres Biak Pimpin Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2

banner 728x250

Biak – Personel Gabungan Polres Biak amankan pertandingan liga 2 antara PSBS Biak melawan Persiba Balikpapan bertempat di Stadion Cendrawasih Kabupaten Biak, Rabu (27/09/2023) sore.

Dalam pertandingan tersebut di saksikan oleh ribuan suporter dari tuan rumah PSBS Biak, Adapun hasil skor Antara kesebelasan Tim Sepakbola PSBS Biak melawan Persiba Balikpapan 3 : 0 hingga akhir pertandingan.

Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto S.H., S.IK., M.H mengatakan Kegiatan Pengamanan pertandingan liga 2 antara PSBS Biak melawan Persiba Balikpapan bertempat di Stadion Cendrawasih dilaksanakan dengan maksud untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kegiatan.

“Kegiatan Pengamanan pertandingan liga 2 ini dilaksanakan dengan tujuan agar para petugas pengamanan dalam melaksanakan tugas secara prosedur dan sesuai peraturan perundang – undangan yang ada,” Ujarnya saat memimpin Pengamanan di Stadion Cendrawasih.

Lebih lanjut AKBP Damianus Dedy Susanto S.H., S.IK., M.H mengungkapkan cara bertindak dalam pengamanan Melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup baik kepada pemain, perangkat pertandingan dan suporter dalam hal ini meliputi orang, tempat, barang dan kegiatan.

“Dalam kegiatan pengamanan ini kami dari Polres Biak menurunkan 150 personil gabungan yang tersebar pada titik yang sudah di tentukan,” tandasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar. Selesai pelaksanaan kegiatan dilaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Biak.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250