banner 728x250

Jalin Persaudaraan Lewat Program Peka Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

banner 728x250

Yapen – Program Peka (Peduli Kamtibmas) Binmas Noken Polri sebagai bentuk upaya anggota Polri hadir ditengah-tengah masyarakat guna tetap memberikan rasa aman juga saling menjalin persaudaraan.

Hal tersebut yang di lakukan oleh Bripda Rocky Wanggi Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen yang menyempatkan diri menyambangi masyarakat dengan penuh persaudaraan dan memberikan canda tawa.

“Tugas polisi bukan hanya saja sebagai penegak hukum namun bagaimana bisa menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah-tengah aktivitas sehari-hari”.terangnya, Senin (18/3/24).

Rocky sapaan akrabnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terlebih pada selesainya pelaksanaan Pemilu 2024 secara khusus di Kabupaten Kepulauan Yapen dengan harapan, tidak ada lagi perbedaan, semua pilihan boleh berbeda karena memilih namun yang terpenting adalah bagaimana bisa terus menjalin tali persaudaraan antar sesama tanpa memandang suku, ras, agama dan budaya.

“Persaudaraan itu hal utama dari segalanya, jangan ada perbedaan antar sesama namun bagaimana kita bisa saling menjaga persatuan dalam kesatuan demi menjaga kamtibmas,”tutup Bripda Rocky Wanggi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250