banner 728x250

Jelang Lebaran 2024, Kapolres Kepulauan Yapen Cek Ketersediaan BBM di SPBU

banner 728x250

Yapen – Menjelang dimulainya mudik lebaran 1445H/2024M, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Admanto dan Assisten III Setda Pemda Kepualaun Yapen Ir. Wahyudi Irianto, melakukan pengecekan ketersediaan stok BBM naik langsung di Kantor Pertamina maupun di SPBU, Sabtu (30/3/24)

Dikatakan AKBP Herzoni Saragih, meski arus mudik relatif masih belum ada peningkatan berarti secara khusus di Kabupaten Kepulauan Yapen, namun harus tetap dipersiapkan sedini agar semua kebutuhan masyarakat akan permintaan BBM dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

“Kami sudah cek secara langsung stok BBM dan stoknya aman untuk beberapa bulan kedepan hingga pelaksanaan lebaran besok”.ungkap Kapolres Kepulauan Yapen.

Ia menambahkan, Polres Kepulauan Yapen bersama stakeholder terkait tetap akan konsisten melakukan pengawasan, terlebih mendekati lebaran akan kebutuhan BBM jangan sampai adanya pihak-pihak yang melakukan tindakan yang akan merugikan banyak masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Untuk aktivitas pelaksanaan pengisian BBM di SPBU sendiri, di utarakan berjalan lancar dan untuk pelayanan pengisian di SPBU di buka tiap harinya dari pagi hingga sore hari.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250