banner 728x250

Jumat Curhat, Kapolres Lanny Jaya Sambangi Ketua Wilayah PGBP

banner 728x250

Tiom – Untuk mendengar masukan dan saran dari Tokoh Agama, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK menyambangi kediaman Ketua Wilayah Persatuan Gereja Baptis Pantekosta (PGBP) Bapak Ito Yigibalom bertempat di jalan Longgalo Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (22/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Intelkam Polres Lanny Jaya Ipda Amlludin Elwahan, Kasat Samapta Ipda Frengki Rumbrawer dan Kasat Binmas Ipda Marshellios M. Sawen.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK mengatakan bahwa kedatangan kami sebagai wujud silaturahmi serta kebersamaan dalam mendukung pengamanan pemilu diwilayah Kabupaten Lanny Jaya.

“Dengan kerja sama antara tokoh agama dan pihak keamanan telah membuahkan hasil yang memuaskan semua lapisan masyarakat dibandingkan dengan daerah yang lain di wilayah pegunungan,”ucapnya.

“Semoga semua akan berjalan dengan aman dan kondusif hingga nantinya pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tahun ini juga dan kami pihak keamanan mohon dukungan dari Tokoh Agama,”ungkap Kapolres.

Sementara itu Ketua Wilayah PGBP Lanny Jaya Bapak Ito Yigibalom mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kerja keras menjaga masyarakat Lanny jaya sampai saat ini dalam pemilu boleh terlaksana tanpa ada korban.

“Kita lihat didaerah lain terjadi kericuhan namun kita dilanny jaya tetap aman dan mohon kepada pihak keamanan ada ketegasan kepada masyarakat yang membawa alat tajam dalam pelaksanaan kampanye pemilu mendatang,”jelasnya.

“Semoga ada sosialisasi dari pemerintah dan pihak keamanan serta para ketua partai agar dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan atribut perang seperti panah, parang dan pisau,”pungkasnya.

Diakhir pertemuan Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK memberikan tali asih kepada Ketua PGBP Bapak Ito Yigibalom.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250