banner 728x250

Jumat Curhat Polsek Angkaisera Sebagai Ajang Silaturahmi Bersama Masyarakat

banner 728x250

Yapen – Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara rutin tiap hari Jumat menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mendengarkan berbagai keluh kesah maupun masukan – masukan kepada aparat Kepolisian.

Seperti hal yang di laksanakan oleh Polsek Angkaisera di salah satu rumah warga di Kampung Aitiri Distrik Angkaisera, Jumat (04/08/2023).

Ps Kapolsek Angkaisera Iptu Adam Malik Siahaan mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Angkaisera.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat secara khusus di Angkaisera untuk terus menjaga keamanan pada lingkungan tempat tinggal terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dimana banyak isu-isu yang nantinya akan membuat suatu gangguan keamanan dengan berbagai informasi tidak benar sumbernya,” katanya.

Lanjutnya, memasuki tahun politik sering terjadi gangguan keamanan karena berbeda pilihan namun itu semua jangan menjadi perpecahan namun harus dilawan karena akan membuat kekacauan antar warga dan itu tidak boleh terjadi.

“Kami berharap agar kedepannya jika masyarakat mendapatkan informasi-informasi yang belum benar kebenarannya agar dapat menyampaikan secara langsung kepada pihak berwajib untuk segera di tindak lanjuti aka berbagai informasi yang bermuata hoax,” jelas Kapolsek.

Dalam pertemuan ini, berbagai masukan-masukan di lontarkan oleh masyarakat dengan harapan pihak kepolisian terus hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman kondusif terlebih melaksanakan patroli pada malam hari mengingat sering terjadinya keributan warga faktor mengkomsumsi miras.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250