banner 728x250

Jumat Curhat Polsek Yapen Selatan Bersama PCNU Yapen

banner 728x250

Yapen – Polsek Yapen Selatan kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang secara rutin bersama pengurus PCNU Kabupaten Kepulauan Yapen, Jumat (02/06/2023).

Kegiatan yang bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Kepulauan Yapen dipimpin langsung oleh Kapolsek Yapen Selatan Iptu Murdiono bersama anggotanya dan diikuti oleh Ketua GP Ansor/Banser Yapen Ust. H. Junaidi dan para pengurus PCNU Yapen.

Disela-sela kegiatan Iptu Murdiono mengungkapkan bahwa dari PCNU Yapen maupun dari GP Ansor/Banser Yapen sangat mendukung aparat keamanan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Berbagai masukan-masukan yang disampaikan sangat positif dan nantinnya kami juga akan melibatkan pengurus PCNU Yapen maupun dari GP Ansor/Banser Yapen disaat adanya suatu kegiatan,” ucap Kapolsek Yapen Selatan.

Kapolsek menambahkan marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota kita ini, tak lupa juga kami ucapkan terimakasih atas masukan-masukan yang telah disampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini.

“Kami juga menghimbau agar nantinya apabila mengetahui terjadi suatu kejadian agar dapat segera dilaporkan kepada aparat keamanan terdekat guna langsung ditindak lanjuti,” tutup Iptu Murdiono.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250