banner 728x250

Jumat Curhat Polsek Yapen Timur, Warga Kampung Nunsembai Minta Peningkatan Patroli

banner 728x250

Yapen – Menyambangi warga di Kampung Nunsembai Distrik Yapen Timur, jajaran Polsek Yapen Timur yang di pimpin langsung oleh Ipda Ibar Salurapa selalu Kapolsek Yapen Timur bersama anggotanya, terima masukan-masukan masyarakat pada kegiatan jumat curhat. Jumat, (22/03/2024).

Kegiatan ini di hadiri pula oleh aparat Kampung setempat, tokoh-tokoh dan masyarakat.

“Luki Reba selaku Kaur Pemerintahan Kampung Nunsembai berharap kepada aparat keamanan agar rutin melaksankaan patroli secara khususnya pada saat jam malam agar dapat mencegah aktifitas masyarakat yang dapat menimbukan permaslahan baik itu keributan dikarenakan pengaruh minuman keras maupun pencurian yang sering terjadi,” ungkapnya.

Selain itu, Yokbet Wamea warga Kampung Nunsembai juga berharap kepada pihak Kepolisaian maupun pihak Pemerintah Kampung agar penjualan minuman keras jenis dapat dibatasi ataupun di hentikan.

“Berbagai penyampaian-penyampaian lain juga di sampaikan oleh warga dengan harapan utama memberikan rasa aman juga kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Menyikapi berbagai penyampaian warga, Ipda Ibar Salurapa mengatakan, wilayah kerja pada Polsek Yapen Timur cukup besar dengan terkendala kekurangan personil namun sebagai tugas dan tanggung jawab akan terus menyambangi setiap warga di kampung-kampung.

“Sebagai aparat keamanan, Kapolsek Yapen Timur juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi aman kondusif dan tidak muda terprovokasi dengan isu-isu hoax. kami akan terus ada untuk masyarakat dan memberikan rasa aman dengan meningkatkan patroli,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250