banner 728x250

Kapolres Biak Hadiri Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi Kelas VI SD Kemala Bhayangkari 01 Biak

banner 728x250

Biak- Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH.,SIK.,MH menghadiri acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi Kelas VI SD Kemala Bhayangkari 01 Biak Tahun Pelajaran 2022/2023 yang dilaksanakan di Restorant 99 Samofa Biak, Kamis (8/6/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Biak Ny. Yuni Mucshit, Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Jhon Yenni ,S.Sos, Kepala Sekolah SD Kemala Bhayangkari 01 Biak Bapak Ali Muin ,S.Pd, KasiHumas Ipda Joko Susilo,SE, Pengurus YKB, Murid kelas VI dan orang tua para wali murid.

Dalam sambutannya Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH.,SIK.,MH memberikan apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih kepada pihak SD Kemala Bhayangkari 01 Biak dan tenaga pendidik yang telah memberikan dedikasinya dalam mendidik para murid selama ini.

“Kami berharap semoga apa yang telah diberikan dan diajarkan oleh guru selama bersekolah di SD Kemala Bhayangkari 01 Biak ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kita untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya,”ungkap Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres Biak Numfor mengucapkan selamat kepada Para siswa SD Kemala Bhayangkari 01 yang telah lulus,
“Selamat atas kelulusannya anak-anakku semoga dijenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya tetap meningkatkan prestasi,” pesan Kapolres.

Sementara itu, acara semakin meriah saat penampilan Tari dan Paduan suara para murid SD Kemala Bhayangkari 01 Biak.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250