banner 728x250

Kapolres Memimpin Pengukuhan Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Boven Digoel

#image_title
banner 728x250

Tanah Merah – Polres Boven Digoel melaksanakan upacara pengukuhan jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Boven Digoel. Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP I Komang Budi Artha, S.I.K, dengan bertindak sebagai komandan upacara KA SPKT Ipda Pandi Mansyur, SH.

Upacara pengukuhan jabatan dilaksanakan di ruang lobi Polres, dimana AKP Febry Halomoan Samosir, SIK, M.H, M.Si dikukuhkan sebagai Kasat Reskrim Polres Boven Digoel menggantikan Iptu Nunut Rivaldo Simajuntak, S.Trk, M.H. Sedangkan Ipda Hanif Tambosay, S.Trk, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Satuan Reskrim, dilantik menjadi Kasat Narkoba menggantikan Ipda M. Mardani Fahacer, S.Tr.K, M.H.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya di Polres Boven Digoel.

“Saya berharap agar para pejabat yang baru segera mempersiapkan diri mengingat agenda besar pengamanan Pilkada Gubernur dan Bupati yang sudah mulai berjalan,”kata Kapolres.

Upacara ini diikuti oleh para PJU dan anggota Polres Boven Digoel serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru oleh para PJU dan anggota yang hadir.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250