banner 728x250

Pelaku Pencurian di Masjid At Taqwa KM3 Boven Digoel Berhasil Diamankan oleh Polisi

#image_title
banner 728x250

Tanah Merah – Tim Khusus (Teamsus) Polres Boven Digoel berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti kasus pencurian di Masjid At Taqwa KM3 Tanah Merah, Selasa (30/04/2024).

Setelah kurang lebih 2 pekan melakukan penyelidikan, Teamsus menerima informasi bahwa pelaku pencurian yang terjadi di Jalan Trans Papua kilometer 3, tepatnya di masjid pada tanggal 17 April 2024, berada di Jalan Kampung Wet.

“Tanpa ada perlawanan, pelaku berhasil ditangkap oleh Teamsus. Setelah itu, Teamsus melakukan interogasi terhadap pelaku untuk menemukan barang bukti yang telah dicuri. Pelaku kemudian menunjukkan rumah tempat penyimpanan barang bukti, dan tim berhasil mengamankan barang bukti serta pelaku ke posko Teamsus,”ungkap Bripka Leonard.

Lebih lanjut dikatakan, tersangka, dengan inisial “RW”, adalah seorang pelajar yang bersekolah di Sekolah Menengah di Jalan Iwot. Saat ini, pihak kepolisian masih memburu satu pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus ini.

“Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka meliputi 1 unit Speaker aktif merk Dat dan 1 unit mesin pompa air merk National lengkap dengan tabung,”katanya.

Kepala Tim Khusus, Bripka Leonard Hermawan, dalam keterangannya kepada Humas, mengatakan bahwa kejadian pencurian sering terjadi saat hujan turun, dan menghimbau masyarakat untuk lebih waspada.

Dalam menanggapi peningkatan kasus pencurian, Polres Boven Digoel meningkatkan patroli dan mengimbau para orang tua untuk lebih memperhatikan perkembangan anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam hal negatif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250