banner 728x250

Kegiatan Jumat Curhat, Polres Kepulauan Yapen Terima Keluhan Warga Banawa

banner 728x250

Yapen – Jajaran Polres Kepulauan Yapen saat melaksanakan kegiatan jumat curhat yang di pimpin oleh Wakapolres Yapen Kompol Nursalam Saka mewakili Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di dampingi oleh para PJU dan anggota Polres Kepulauan Yapen bersama warga di Kamlung Banawa Distrik Yapen Selatan, Jumat (04/08/2023).

Di sela-sela kegiatan, Kompol Nursalam Saka mengungkapkan bahwa banyak keluh kesah warga akan sering terjadinya gangguan keamanan yang disebabkan karena mengkomsumsi minuman keras, keributan anak-anak muda bahkan peredaran narkotika jenis ganja di lingkungan banawa.

Wakapolres dalam kesempatannya mengatakan bahwa untuk warga maupun anak-anak muda sendiri yang sering mengkomsumsi akan minuman keras dihimbau juga agar tidak membuat keributan yang mengganggu keamanan masyarakat mengingat akan membuat suatu keributan dari faktor mabuk.

“Tiap harinya kami akan rutin melakukan patroli hingga ke kampung Banawa dan jika adanya suatu gangguang keamanan maka segera langsung memberitahukan kepada aparat keamanan bahkan untuk peredaran narkoba sendiri akan kami tindak tegas bagi para pelaku, maka dengan itu mohon dukungannya dengan memberikan informasi agar di tindak lanjuti,” jelas Wakapolres.

Dalam kesempatannya Kompol Nursalam Saka juga mengajak kepada masyarakat agar dapat bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga situasi kamtibmas dan apabila adanya suatu kejadian untuk segera menghubungi nomor pengaduan Polres Kepulauan Yapen yang terpanpang di depan Makopolres Yapen.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250