banner 728x250

Laksanakan Jumat Curhat, Masyarakat Kampung Roipi 1 Minta Polsek Angkaisera Bisa Jadi Jembatan Aspirasi Masyarakat

banner 728x250

Yapen – Masyarakat Kampung Roipi 1 Distrik Angkaisera menyampaikan berbagai keluhan masyarakat dalam pertemuan bersama jajaran Polsek Angkaisera pada kegiatan Jumat Curhat, Jumat (02/06/2023).

Erath Anderi salah masyarakat mengeluhkan terkait lampu penerangan jalan yang tidak ada disepanjang jalan sehingga terkesan menyeramkan ditambah kondisi jalan yang berlumpur terlebih khusus malam hari akan rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Ditempat yang sama, ibu Santi Aruri menyampaikan hingga saat ini sudah memasuki pertengahan tahun anggaran 2023 namun kegiatan Ibu-ibu PKK belum berjalan, dengan harapan kiranya jajaran Polsek Angkaisera dapat menjembatani aspirasi masyarakat kepada Kepala Kampung & Badan Musyawarah Kampung Roipi 1 untuk dilaksanakan sehingga dapat menikmati manfaat pembangunan dimaksud.

Menanggapi berbagai penyampaian masyarakat, Ps Polsek Angkaisera Iptu Adam M. Siahaan menyampaikan akan mengupayakan bertemu langsung dengan Kepala Kampung Roipi 1 guna menyampikan berbagai keluh kesah masyarakat agar dapat direalisasikan dalam Tahun Anggaran 2023 ini.

“Polri hadir dalam kegiatan Jumat Curhat sebagai ajang silaturahmi yang dapat mempererat kedekatan antara anggota masyarakat dengan pihak Polri sebagai pengemban tugas Pelayan, Pelindung, Pengayom dan Penegak Hukum,” ucapnya.

Lanjutnya, dirinya juga berharap antara Masyarakat dengan Kepolisian tidak terjadi jarak apalagi rasa sungkan dalam menghadapi permasalahan yang mungkin ada dan bisa kita atasi atau kita carikan solusinya.

“Selain itu pula, menjelang tahun politik dimana semakin seringkali banyak isu-isu yang dapat meresahkan masyarakat dengan berbagai isu-isu hoax, diharapkan masyarakat selalu tenang tanpa mudah terpengaruh akan informasi yang nantinya membuat suatu gangguan keamanan,” jelas Iptu Adam.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250