banner 728x250

Lewat Jumat Curhat Polsek Angkaisera, Saling Bergotong Royong Membersihkan Lingkungan Sekolah

banner 728x250

Yapen – Kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polsek Angkaisera, bersama masyarakat, dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan di sekitar gedung baru SMP Negeri Borai, Kampung Woniwon, Distrik Yawakukat. Jumat, (22/03/2024).

Kegiatan kerja bakti bersama ini dihadiri oleh aparat Kampung setempat, masyarakat, dan personel Polsek Angkaisera.

Iptu Adam Malik Siahaan, Kapolsek Angkaisera, mengungkapkan bahwa lingkungan yang bersih akan menciptakan keindahan dan penting untuk menjaga kesehatan, karena lingkungan bersih juga berarti udara bersih.

“Kebersihan adalah indah dan merupakan wujud dari saling menjaga lingkungan yang sehat,” tegas Kapolsek Angkaisera.

Sementara itu, dalam sesi kerja bakti, warga juga menyampaikan masukan kepada aparat keamanan. Mereka mengeluhkan seringnya gangguan keamanan yang disebabkan oleh minuman keras, serta meminta peningkatan patroli di lingkungan mereka.

Kapolsek Angkaisera menyatakan bahwa aparat keamanan terus melakukan sambang warga untuk memberikan rasa aman dan mendengarkan keluhan masyarakat.Dalam kesempatan tersebut, Iptu Adam Malik Siahaan juga mengajak warga untuk terus menjalin persaudaraan dan meningkatkan silaturahmi guna menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kami, sebagai anggota keamanan, tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang kondusif,” tutup  Kapolsek Angkaisera.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250