banner 728x250

Melalui Jumat Curhat Polsek Angkaisera, Masyarakat Meminta Aparat Keamanan Terus Menyambangi Masyarakat

banner 728x250

Yapen – Polsek Angkaisera saat melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama warga di Kampung Sambrawai Distrik Yapen Utara, mendapatkan berbagai harapan kepada aparat keamanan dalam hal ini anggota Kepolisian. Jumat, (19/04/2024).

Dari berbagai masukan-masukan dan keluhan warga dimana masyarakat sangat mengharapkan adanya penambahan anggota Kepolisian untuk terus berada bersama masyarakat yang mana diungkapkan dengan adanya aparat Polri memberikan rasa aman dan terus ada untuk masyarakat.

“Selain dilekuhkan adanya oknum-oknum masyarakat dari luar kampung yang sering melakukan pemalangan dijalan dengan harapan besar pula Kepolisian melakukan patroli agar tidak adanya gangguan keamanan apalagi tiap harinya masyarakat harus melewati jalan untuk menuju kota membawa hasil kebun untuk di jual dengan tujuan peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Angkaisera IPTU Adam Malik Siahaan dalam hal ini Kapolsubsektor Yapen Utara Bripka Frans O. Rumaropen bersama anggotanya menanggapi, terima kasih atas informasi yang telah di sampaikan dan ini menjadi perhatian agar tidak adanya aksi pemalangan di jalan namun itu semua harus adanya dukungan masyarakat agar bagaimana bersama-sama aparat keamanan menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

“tentunya akan kami sampaikan kepada pimpinan atas yaitu bapak Kapolres agar dapat turun melakukan patroli di wilayah yapen utara,” tambahnya.

“Bripka Frans O. Rumaropen juga menyampaikan berbagai pesan-pesan Kamtibmas dengan tujuan terus terciptanya rasa keamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250