banner 728x250

Pastikan Yapen Damai, Ops Damai Cartenz dan Polres Kep. Yapen Patroli Ke Kampung Rosbori dan Kaonda Berikan Bantuan Sembako

banner 728x250

Serui- Personel Ops Damai Cartenz dan Polres Kepulauan Yapen melakukan patroli ke Kampung Kaonda dan Kampung Rosbori di kabupaten kepulauan yapen-serui dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat juga melaksanakan Upaya penindakan Hukum kepada kelompok kriminal bersenjata (KKB) wilayah yapen-serui, pimpinan “SM” dan “YM”, senin(12/6).

Wakil Kepala Operasi Damai Cartenz-2023, Kombes Pol. Joko Sulistio, S.I.K., M.H., saat dikofiimasi mengatakan, sebelumnya diketahui bersama bahwa, KKB wilayah kepulauan yapen ini telah melakukan aksi kriminal dengan membakar alat berat (ekscavator) serta juga telah mengibarkan bendera Bintang Kejora pada tanggal 29 mei lalu di kampung woda, distrik rainbawi, kabupaten kepulauan yapen.

“Selain dilakukan Penegakan hukum terhadap KKB, Juga dilakukan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat di kampung Rosbori,” Kata Kombes Pol. Joko Sulistio, S.I.K., M.H.

Sementara itu, Kepala Kampung Rosbori Bapak Bram Wanggori saat ditemui, mengajak masyarakat di kabupaten kepulauan yapen untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar kita bersama-sama menjaga kamtibmas yang ada di Kab. Kepulauan Yapen khusunya di Kampung Rosbori agar ini kampung kita tetap aman dan damai serta aktifitas kita bisa berjalan seperti biasa,” kata Bram Wanggori.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250