banner 728x250

Polres Mamberamo Tengah Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H

banner 728x250

Dalam rangka menyambut Hari Raya Lebaran, Polres Mamberamo Tengah telah melaksanakan pengamanan untuk Sholat Idul Fitri 1445 H di Gedung Mushola AL-MUHAJIRIN Polres Mamberamo Tengah, Kobakma, Rabu (10/04/2024) pagi.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Mamberamo Tengah, Kompol Frans D Tamaela, dan turut melibatkan sejumlah perwira, antara lain Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah Akp Imanuel Pamean, Kabag Sdm Polres Mamberamo Tengah Akp Ranno P, SH, Kasie Propam Polres Mamberamo Tengah Ipda Hendro Kbarek, SH, serta Kasi Humas Polres Mamberamo Tengah Ipda Rudolf E Soselisa, beserta personil Polres Mamberamo Tengah lainnya.

Wakapolres menjelaskan, selain melaksanakan pengamanan, personil juga bertugas mengatur arus lalu lintas sebelum dan sesudah jamaah melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas rutin Polres Mamberamo Tengah dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri. Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat,”ujar Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres menambahkan, dengan demikian, Polres Mamberamo Tengah berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam merayakan momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250