banner 728x250

Penutupan Turnamen Sepak Bola, AKBP Herzoni Saragih Dukung Pengembangan Bakat Olahraga Sepak Bola Anak-anak Papua

banner 728x250

Yapen – Salah satu dukungan akan pengembangan bakat kepada anak-anak Papua lewat ajang sepak bola dimana Papua terkenal akan banyaknya talenta – talenta muda anak Papua didunia sepak bola, seperti hal yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Yapen dengan mengadakan turnamen sepak bola tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan baik putra maupun putri.

Dalam kegiatan penutupan turnamen sepak bola yang berlangsung di stadion marora, Kamis (4/4/24) sore kemarin, kebanggaan warga Kabupaten Kepulauan Yapen, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih yang juga memiliki hoby bermain bola kaki ini, menyampaikan bangga melihat talenta-talenta muda anak Papua secara khusus di Yapen yang sangat berbakat bermain bola kaki.

“Kita bisa melihat sendiri, bagaimana anak-anak bermain bola kaki dengan lincah dan itu bakat yang harus di dukung penuh”.ungkapnya setelah menyerahkan piala kepada salah satu pemain bola kaki. ungkapnya diruang kerjanya, Jumat (5/4/24).

Ia menambahkan, kota Serui telah banyak melahirkan pemain sepak bola yang terkenal seperti halnya Yakob Sayuri bersama kembarannya, Arthur Bonai, Tonny Ayomi dan masih banyak lainnya.

AKBP Herzoni Saragih berpesan kepada para orang tua untuk terus mendidik anak-anak dengan baik seperti pada pendidikan, ajarkan akan hal-hal baik agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang akan merugikan diri sendiri juga kepada anak-anak untuk terus berlatih tanpa menyentuh alkohol, narkoba apalagi berurusan dengan hukum.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250