banner 728x250

Pimpin Apel Perdana, Bupati Lanny Jaya: Ciptakan Sinergitas Antara TNI-Polri Dan ASN Wujudkan Pelayanan Terbaik

banner 728x250

Tiom- Pasca dilantik pada (27/5/2023) lalu, Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa, S.H., M.H., memimpin apel gabungan perdana di jajaran Pemerintah Kabupaten, TNI dan Polri Senin (12/06) di Halaman Kantor Bupati Lanny Jaya.

Dalam arahannya, Ia mengajak seluruh Elemen, baik TNI-Polri maupun ASN untuk bersama sama membangun Kabupaten Lanny Jaya.

“Ini apel perdana yang saya lakukan setelah dilantik beberapa waktu lalu dan saya mengajak seluruh Elemen TNI-Polri dan ASN Lanny Jaya untuk sama sama membangun Kabupaten ini, agar semua orang tau bahwa Kita (Lanny Jaya) itu berbeda dengan Kabupaten Lain. Kita harus tunjukan integritas kita sebagai ASN,” Ucapnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang sudah bersinergi dengan mengawal pembangunan di Lanny Jaya.

“Terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah bekerja sama dengan baik dan menjaga stabilitas keamanan Lanny Jaya dan seterusnya kami berharap kerjasama yang baik dapat terus terjalin,” Ucapnya.

Apel Gabungan Perdana ASN dan TNI-Polri dilakukan dalam hal membangun sinergitas dalam pelayanan kepada Masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya dapat berjalan dengan baik.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250