banner 728x250

Polres Jayawijaya Umumkan Hasil Rikmin Awal Penerimaan Anggota Polri TA. 2024

#image_title
banner 728x250

Wamena – Polres Jayawijaya telah mengumumkan hasil pemeriksaan administrasi awal dalam perekrutan calon anggota Polri yang mendaftar di Pabanrim Polres Jayawijaya, Senin (29/04) siang.

Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, SH, MH menyatakan bahwa dari jumlah animo yang mendaftar sebanyak 366 Orang ada sebanyak 208 orang yang memenuhi syarat, sedangkan yang tidak memenuhi syarat ada sebanyak 158 orang.

“Saya ucapkan selamat kepada para Casis yang telah memenuhi syarat, saya minta adik-adik dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tes selanjutnya di Polda Papua,” pungkasnya.

Wakapolres menambahkan untuk adik-adik yang belum memenuhi syarat untuk tidak berkecil hati, jadikan ini sebagai pelajaran berharga untuk memperbaiki kekurangan yang ada sehingga tahun depan bisa mencoba lagi.

“Untuk peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat, mereka direncanakan akan diberangkatkan ke Polda Papua untuk mengikuti tes selanjutnya karena di Polres hanya dilaksanakan pendaftaran hingga pemeriksaan administrasi awal,” imbuh Wakapolres Jayawijaya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250