banner 728x250

Polres Yapen Serap Aspirasi Masyarakat Serui Laut Dalam Jumat Curhat

banner 728x250

Yapen – Mendengarkan masukkan langsung dari masyarakat, Sat Binmas bersama Sat Polair Polres Kepulauan Yapen melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat salah satu rumah warga, Jumat (02/06/2023).

Kegiatan Jumat CUrhat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Yapen Kompol Nursalam Saka, Kasat Binmas Ipda Tata Nande, KBO Sat Polair Ipda Lusiyani, KBO Sat Binmas Ipda Dwi Ramandey, masyarakat setempat, para Kapten serta ABK Kapal Barang dan anggota Polres Kepulauan Yapen.

Wakapolres Yapen Kompol Nursalam Saka mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini kita laksanakan secara rutin ke kampung-kampung serta komunitas-komunitas untuk hadir mendengarkan keluhan, saran dan curahan hati dari masyarakat tanpa membedakan suku dan ras yang mana tentang persoalan Kamtibmas yang terjadi dilingkungan masyarakat.

“kami berharap kepada warga bisa memberikan masukan terkait masalah apapun, mudah-mudahan kami dari Polres Kepulauan Yapen bisa memberikan saran ataupun solusi agar dapat membantu untuk menjawab persoalan yang ada,” jelas Wakapolres Yapen.

Wakapolres Yapen menambahkan berbagai masukan-masukan telah disampaikan oleh masyarakat baik itu tentang kamtibmas, tempat pembangunan Pos Polairud Polres Yapen serta berbagai masukan – masukan lainnya akan kami tidak lanjuti kedepannya.

“Kami banyak terima keluhan masyarakat di Serui Laut dan akan kami tindak lanjuti serta menyampaikan kepada pimpinan, diharapkan pula masyarakat juga dapat terus bersama aparat keamanan guna menjaga kamtibmas di Yapen tetap aman dan kondusif,” tutup Wakapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250