banner 728x250

Polri Peduli Literasi, Sat Lantas Polres Paniai Dirikan Rumah Baca Anak Dan Bagikan Buku Kepada Siswa-Siswi TK Serafim Kepas Kopo

banner 728x250

Paniai – Puluhan siswa/siswi TK Serafim Kepas Kopo dengan di dampingi guru mendatangi Taman Baca yang berada di Pos Lantas Polres Paniai, Kamis(21/09).

Kedatangan para siswa/siswi ini tidak lain dalam rangka Polri Peduli Literasi. Kedatangan Siswa/siswi disambut oleh Kasat Lantas Polres Paniai Iptu Sugiarto, S.H serta para personil Polres Paniai.

Dalam kesempatan tersebut anak-anak diajak membaca, bernyanyi, dan bermain.

Kasat Lantas Polres Paniai Iptu Sugiarto, S.H mengajak Putra-putri yang ada di Kab Paniai untuk membaca buku. Ini adalah langkah sangat bijak, karena membaca ada fondasi pengetahuan, dalam era informasi seperti sekarang, memiliki akses terhadap pengetahuan adalah kunci untuk memahami dunia yang semakin kompleks.

Tidak hanya itu, program “Polri Peduli Budaya Literasi” juga menciptakan ikatan antara Polri dan masyarakat yang lebih kuat, ini adalah investasi jangka panjang dalam hubungan yang positif antara kepolisian dan warga negara.

“Kita harus memberikan apresisasi tinggi terhadap upaya Polri untuk mewujudkan literasi yang lebih baik di indonesia, semoga program ini akan menjadi inspirasi bagi banyak institusi lain untuk turut serta dalam upaya mengingkatkan literasi di negeri ini,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250