banner 728x250

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Paniai Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

banner 728x250

Nabire – Almarhum Briptu Anumerta Arnaldobert Fhin J.V. Yawan, yang gugur karena ditembak KKB di Pos Polisi Ndeotadi 99, Distrik Baya Biru, Kabupaten Paniai, dimakamkan Sabtu (23/03/20234) di Taman Makam Bahagia Nabire.

Kapolres Paniai, AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., memimpin langsung Upacara Pemakaman Jenazah Alm. Briptu (Anm) Arnaldobert Fhin J. V. Yawan, yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Hadir dalam upacara ini, Komandan Satuan Brimob Polda Papua Kombespol Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum, Direktur Kriminal Umum Polda Papua Kombes pol Achmad Fauzi S.I.K., LO Polda Papua untuk Provinsi Papua Tengah Kombespol Dede Alamsyah, S.I.K., Kapolres Nabire AKBP Wahyudi S. Bintoro, SH., S.I.K., M. Si., Wakapolres Nabire Kompol I Wayan Laba, Kabag Ops Polres Paniai AKP Henry J. Manurung, S. S.o.s., Para Perwira Polres Paniai, Para Perwira Polres Nabire dan Para Perwira TNI serta Ketua Bhayangkari cabang Nabire.

Jenazah Alm. Briptu (Anm) Arnaldobert Fhin J. V. Yawan dibawa menuju pemakaman di iringi isak tangis keluarga, saudara dan tetangga.

Upacara pemakaman yang diselenggarakan secara Kedinasan tersebut, diawali dengan pelepasan jenazah dari keluarga Alm. Briptu (Anm) Arnaldobert Fhin J. V. Yawan kepada institusi Polri yang diterima oleh Kapolres Paniai selaku Inspektur Upacara.

Kapolres mengatakan upacara pemakaman secara Kedinasan bagi personel Polri tersebut merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada Alm. Briptu (Anm) Arnaldobert Fhin J. V. Yawan sebagai Insan Bhayangkara yang telah mengabdi dan berdedikasi tinggi kepada Negara.
Pada kesempatan itu Kapolres beserta seluruh keluarga besar Polres Paniai menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. Briptu (Anm) Arnaldobert Fhin J. V. Yawan.

Kapolres juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel dan masyarakat yang telah membantu prosesi pemakaman Almarhum dari awal hingga selesai.

“Semoga amal Ibadah Alm. Alm. Briptu (Anm) Arnaldobert Fhin J. V. Yawan diberikan tempat terbaik di sisinya Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Untuk pihak keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” pungkas Kapolres Paniai.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250