banner 728x250

Menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Paniai Bersihkan Tempat Ibadah

banner 728x250

Polres Paniai- Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023, Polres Paniai menyelenggarakan kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan tempat-tempat ibadah yang terdapat di Kabupaten Paniai, Jumat (16/06/2023).

Kegiatan ini mulai terhitung sejak tanggal 1 Juni 2023 sampai puncak peringatan di tanggal 1 Juli mendatang. Kegiatan meliputi bansos serta bersih-bersih tempat ibadah.

Dalam kesempatannya, Kabag Ops Polres Paniai Akp Mika Rumbrapuk mengatakan bahwa kami Polri menggelar Gotong-royong di tempat Ibadah serta menyerahkan bantuan berupa Semen dan kayu untuk Gereja.

“Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77 diutamakan dengan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah,” kata Kabag Ops.

Dirinya menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Bakti religi dilaksanakan di Masjid Nurul Hijrah Madi dan Gereja GKI Betlehem Madi Kabupaten Paniai.

“Kegiatan ini juga untuk mencerminkan semangat gotong-royong dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Paniai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua pengurus Masjid Nurul Hijrah Hj. Atnan Lamana dalam kesempatan ini mengapresiasi kegiatan baksos pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polres Paniai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih pada Polres Paniai yang telah melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah, semoga ini menjadi amal ibadah dan selalu istiqomah. Semoga Kepolisian khususnya Polres Paniai semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Atnan Lamana.

Hal senada juga disampaikan salah satu pengurus rumah ibadah Gereja GKI Betlehem Ketua Pembangunan Rumah Tamu dan pastoral, Piter Sampelisu yang mana sangat mengapresiasi kegiatan baksos pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polres Paniai.

“Kami dari pihak Gereja mengucapkan apresiasi atas kegiatan bakti sosial bersih rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Polres Paniai dalan rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250