banner 728x250

Jalin Silaturahmi, Kapolres Paniai Laksanakan Kunjungan Ke Pos Satgas 527 

banner 728x250

Paniai – Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K didampingi Wakapolres Paniai Dr. Subekti Wibowo, SH.,M.Si melakukan kunjungan ke Pos Satgas 527 guna menjalin silaturahmi tersebut dan memperkuat sinergitas antara TNI/Polri di wilayah Kabupaten Paniai, Rabu (03/05).

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut sangat penting dalam memperkuat kerja sama antara Polres Paniai dengan Pos Satgas 527 yang mana untuk menciptakan keamanan ditengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memupuk sinergitas antara personel TNI-Polri dapat dan meningkatkan kemampuan masing-masing Personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Paniai,” ujarnya.

Lanjutnya, Dansatgas Letkol inf Ragil Jaka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Paniai dan rombongan atas kunjungan tersebut.

“Sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah yang kita cintai ini,” katanya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat terus dilakukan secara rutin dengan maksud untuk memperkuat kerja sama antara kedua instansi itu.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250