banner 728x250

Polsek Angkaisera Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Roipi I Pada Jumat Curhat

banner 728x250

Yapen – Sebagai program rutin Polri pada kegiatan tiap hari Jumat, Polsek Angkaisera terus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dimana kali ini bersama masyarakat di Kampung Roipi I, Jumat (16/06/2023).

Ps Kapolsek Angkaisera Iptu Adam Malik Siahaan didampingi oleh anggotanya mengatakan bahwa kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif serta sebagai tempat mendengarkan berbagai keluh kesah warga baik itu tentang pelayanan kepolisian terhadap masyarakat juga tentang keinginan harapan kepada Pemerintah Daerah.

“Dari hasil pertemuan bersama masyarakat, masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian atas keamanan yang terus diberikan. Namun masyarakat juga berharap kepada Polri agar terus meningkatkan patroli guna mencegah terjadi hal-hal gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan disampaikan pula, memasuki tahun politik ini kami menghimbau agar warga tidak muda terprovokasi akan isu-isu yang ingin mengacaukan situasi, selain itu pula mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat mengecek nama untuk bisa mengikuti pemilu dengan menyalurkan hak memilih.

Sementara itu, Saul Bonai salah selaku manager club sepak bola AITIRI FC berharap mendapat perhatian dari pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kepemudaan & Olahraga akan tersedianya fasilitas lapangan sepak bola standard, mengingat akan banyaknya potensi bibit atlet sepak bola dari Kampung mereka dan salatunya saudara kembar sebagai pemain Timnas Indonesia Yance Sayuri dan Yakop Sayuri.

“Kami harap adanya perhatian dari pemerintah daerah yapen untuk pengembangan sepak bola di kampung kami, kalau dari kapolres kepulauan yapen sudah pernah bantu bola kaki juga dari Kapolsek Angkaisera sudah bantu bola volly dan netnya,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek bahwa masyarakat juga berharap adanya suatu kegiatan positif dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 pada bulan Agustus mendatang.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250