banner 728x250

Program Minggu Kasih, Kapolres Biak Sambangi Gereja Betlehem Pulau Wundi

banner 728x250

Biak – Bertempat di Gereja Betlehem Pulau Wundi Distrik Padaido telah berlangsung Giat Minggu Kasih Polres Biak Numfor Transformasi menuju Polri yang presisi, Minggu(17/09/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH. S.I.K.,Kasat Binmas Polres Biak Numfor AKP Halim, Kasat Polairud Polres Iptu Biak Numfor Simon Hiowati, Kasiwas Polres Biak Numfor Iptu Mulyani, Kasi Propam Polres Biak Numfor Ipda Bambang Rumbiak, Kasi Humas Polres Biak Numfor Ipda Joko Susilo, Para Perwira Bintara Polres Biak Numfor, Pendeta dan Para Jemaat Gereja Betlehem Wundi.

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH. S.I.K., MH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pendeta dan Warga Jemaat yang telah menerima Kunjungan Kasih Polres Biak Numfor dalam Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan Program Kepolisian.

“Dalam kegiatan ini kami akan mendengarkan keluh kesah baik merupakan kritik saran maupun masukan guna kemajuan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat khususnya di Pulau Wundi Distrik Padaido dan sekitarnya,” kata Kapolres.

Sementara itu salah satu Jemaat Gereja Betlehem Wundi Bapak Melkior Morin menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Biak Numfor den seluruh jajaran yang telah bersedia hadir dan memberikan bantuan kepada kami Warga Jemaat di Pulau Wundi

“Secara garis besar situasi keamanan di Distrik Padaido khususnya di pulau Wundi dalam keadaan aman dan kondusif, Harapan kami Kapolres Biak Numfor dapat segera membangun fasilitas Polsek dan Transportasi kepada pihak Polsek guna kelancaran pelaksanaan tugas di Pulau Wundi dan wilayah hukum Polsek Padaido,” Ungkap Melkior Morin.

Kegiatan Minggu kasih di akhiri dengan Penyerahan Bantuan berupa Semen dan Peralatan Bangunan dari Kapolres kepada Pihak Gereja Betlehem Wundi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250