banner 728x250

Rakernis SDM Polda Papua, SDM Polres Biak Raih Satu Penghargaan

banner 728x250

Biak – SDM Polres Biak Numfor menorehkan prestasi membanggakan pada Rakernis SDM Polda Papua, berhasil menyabet satu penghargaan yaitu dalam kategori pengguna aplikasi siSDM terbanyak pada polres jajaran Polda Papua.

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H,S.I.K, M.H., Melalui Kabag SDM AKP Amelia Rumbiak, S.IP mengatakan, hal ini patut disyukuri. Ucapnya, penghargaan diterima tidak lepas dari kerja keras jajaran Polres Biak, khususnya Bag SDM.

“Puji Tuhan pada Rakernis SDM Polda Papua yang di selenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 15 sampai dengan 16 mei 2023 di Hotel Horizon Jayapura, SDM Polres Biak berhasil menyabet satu penghargaan yaitu dalam kategori pengguna aplikasi siSDM terbanyak pada polres jajaran Polda Papua. Itu, jelas kebanggaan bagi kita agar bekerja lebih baik lagi,” ujar AKP Amelia saat dikonfirmasi, Rabu (17/5/2023).

Lebih lanjut Kabag SDM menjelaskan, Penghargaan diraih ini jelas harus dipertahankan dan juga ke depannya bisa lebih bagus lagi. “Tentunya, diterima penghargaan ini ke depan Bag SDM Polres Biak akan terus bekerja optimal dan Penghargaan yang telah diterima ini jelas menjadi tolak ukur kita agar terus berkerja menjadi lebih baik,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250