banner 728x250

Sambang Warga Puncak Numaman, Momen Jumat Curhat Kapolres Kepulauan Yapen Berikan Himbauan Kamtibmas

banner 728x250

Yapen – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama rombongan dari Polres Kepulauan Yapen menyambangi warga di Puncak Numaman Ambaidiru Distrik Kosiwo sekaligus memberikan bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 1 Juli 2023.

kehadiran Personel Polres Kepulauan Yapen ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat dengan tujuan tetap menjaga kamtibmas secara khusus di wilayah Ambaidiru.

Kapolres mengatakan bahwa pihaknya bersama masyarakat saling bercengkarama dengan hangat di Puncak Numaman, tak lupa kami sebagai aparat keamanan juga memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kehadiran anggota Polri sangat mendapatkan antusias oleh masyarakat dimana dengan kebersamaan ini akan terus berikan rasa kenyamanan kepada masyarakat secara umum di Kabupaten Kepulauan Yapen,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres bahwa masyarakat sangat senang karena kehadiran Polri bisa berikan rasa aman bagi masyarakat dan ini adalah prioritas kami sebagai aparat keamanan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250