banner 728x250

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Biak Gelar Bhakti Religi

banner 728x250

Biak – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Puluhan personil Polres Biak melaksanakan Bhakti religi dengan melakukan pembersihan di sejumlah tempat ibadah yang ada di kota Biak kabupaten Biak numfor, Kamis (15/06/2023).

Kegiatan bakti religi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Biak Kompol Muchsit Sefian S.IK serta melibatkan seluruh Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Perwakilan ketua kerukunan dan komunitas motor Biak.

Adapun lokasi giat bhakti religi tersebut yaitu di Gereja Santa Maria, Masjid Baiturrahman, Pura Jagadnatha, Gereja Maranatha dan Vihara Buddha Dharma Biak.

Wakapolres Kompol Muchsit Sefian S.IK , mengatakan, bakti religi ini dilakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Dikatakan juga, dalam bhakti religi tersebut diikuti dengan penyerahan bantuan berupa alat bantu kebersihan ke beberapa tempat ibadah.

“Jadi selain bhakti religi dengan bersama sama melaksanakan kerja bakti pembersihan sekitar lingkungan tempat ibadah, kami juga menyerahkan bantuan alat kebersihan ke pihak Masjid, Gereja, Pura dan Vihara,” Ujar Wakapolres

Lebih lanjut Kompol Muchsit Sefian S.IK ,juga menambahkan selain kegiatan Bhakti religi, kegiatan lainya juga akan dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli mendatang.

“Kegiatan tersebut diantaranya adalah Donor darah, Khitanan massal, Anjangsana serta beberapa kegiatan sosial lainnya,” Jelas Wakapolres.

Sementara itu pengurus Gereja Maranatha bapak Leather Moggoibi S.Th, Mengatakan dengan diadakannya bersih-bersih di tempat ibadah dalam rangkaian hari Bhayangkara ke -77 mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Biak yang sudah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250