banner 728x250

Sharing Aspirasi, Polsek KPL Serui Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kampung Pasir Putih

banner 728x250

Yapen – Untuk mendapatkan berbagai masukan-masukan masyarakat terkait kamtibmas terlebih pada pelayanan kepolisian kepada masyaraat, Polsek KPL Serui terus melaksanakan kegiatan jumat curhat yang kali ini dilaksanakan bersama masyarakat Kampung Pasir Hitam, Serui (9/6/2023).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek KPL Serui Ipda Syaiful Hadi bersama anggotanya, Kepala Kampung Pasir Hitam Marten Worumi, Bhabinkamtibmas Pasir Hitam Brigadir Rama Drakel dan masyarakat.

Disela-sela kegiatan, Ipda Syaiful Hadi mengatakan bahwa, masyarakat tadi menyampaikan banyak masukan-masukan maupun pertanyaan baik itu tentang situasi kamtibmas, pelanggaran akan tertib berlalu lintas, pembuatan SIM maupun berbagai penyampaian lainnya yang intinya sangat mengharapkan terus di lakukan peningkatan patroli guna menciptakan situasi yang selalu aman kondusif.

“Kami harap dapat bersama-sama dengan aparat keamanan untuk menjaga situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

Lanjut di sampaikan, ada beberapa hal lainnya seperti pembuatan SIM dimana di jelaskan berbagai persyaratannya dan di arahkan langsung untuk ke bagian Sat Lantas untuk proses pengisian formulir pembuatan SIM.

Selain itu pula, terkait dengan suatu tindakan pelanggaran hukum juga pada kasus laka lantas tentunya semua itu di proses sesuai dengan tahapan dan sudah tentu di tangani oleh aparat kepolisian.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250