banner 728x250

Satu Untuk Negeri, Polres Biak Gelar Bhakti Kesehatan Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon

banner 728x250

Biak – Bertempat di kampung Farusi Distrik Swandiwe Kabupaten Biak Numfor telah berlangsung Giat Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon Biro SDM Polda Papua Satu untuk Negeri oleh Polres Biak Numfor, Sabtu(04/11/2023)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Plh Waka Polres Biak Numfor Stella W. Suruan, S.IP, Kabag SDM Polres Biak Numfor AKP Amelia W. Rumbiak, S.IP, Kasat lantas Polres Biak Numfor AKP Laly Wuto Pundu, S.Sos, Kasat Reskrim Polres Biak Numfor Iptu Budi Payung, SH, Kasat Intel Polres Biak Numfor Iptu Enceng Kurniadi, SH, Kasubsektor Kawasan Laut Polres Biak Numfor Ipda A. Iriansyah, Kapolsek Biak Barat Ipda Gunawan. R. SE, Kepala Kampung Farusi Nimrod Adadikam, Kepala Kampung Swaipak Victor AP dan Masyarakat penerima bantuan

Plh Waka Polres Biak Numfor Stella W. Suruan, S.IP, dalam sambutanya mengatakan terimakasih kepada masyarakat yang telah menerima kami dari pihak Polres Biak Numfor, tujuan kami kesini yaitu untuk menjalani silahturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat yang ada di kampung Farusi Distrik Swandiwe

“Untuk Hari ini kami dari Polres Biak melaksanakan giat Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di kampung Farusi , dan ini kedepan akan berkelanjutan dengan kegiatan berupa bakti kesehatan dan penanaman pohon, dan tentunya apa yang kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ujar Plh Wakapolres.

Sementara itu Kepala Kampung Farusi Nimrod Adadikam mengucapkan sangat senang dengan kedatangan dari pihak Polri Khususnya Polres Biak Numfor.

“Saya mewakili masyarakat kampung Farusi mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Biak dan saya harap kegiatan positif seperti ini bisa berjalan secara berkelanjutan,” Tandas Kepala Kampung.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan pembagian paket sembako dari pihak Polres Kepada masyarakat Kampung Farusi dan Swaipak.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250