banner 728x250

Sipropam Polres Waropen Gelar Gaktiblin Pemeriksaan Gampol, Sikap Tampang Dan Kelengkapan Diri.

banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Dalam rangka meningkatkan disiplin Personel Polres Waropen, Seksi Propam laksanakan kegiatan Gaktiblin (Penegakkan Ketertiban dan Disiplin) berupa pemeriksaan kelengkapan ranmor, kelengkapan diri berupa surat-surat seperti SIM, KTA dan KTP serta pemeriksaan gampol dan sikap tampang di Mapolres Waropen, Senin (18/03/2024).

Setelah kegiatan selesai, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasi Propam Ipda. Nelson Pombos, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan Gaktiblin Personel Polres Waropen merupakan bagian rutin dari tugas Seksi Propam dalam menjaga disiplin para personel.

“Kegiatan hari ini kami mulai dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan ranmor, SIM, dan STNK Personel Polres Waropen yang melintas di Pertigaan Uri sebelum berangkat ke kantor,” ungkapnya.

Selain itu, kami juga melakukan pemeriksaan sikap tampang, penggunaan gampol, serta kelengkapan SIM, KTA, dan KTP Personel Polres Waropen setelah kegiatan Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Waropen.

Ipda. Nelson Pombos, S.H., menambahkan bahwa dalam kegiatan Gaktiblin ini, beberapa Personel Polres Waropen ditemukan melanggar aturan dalam sikap tampang mereka. Sebagai tindakan disiplin, mereka diberi sanksi berupa teguran dan push up, serta diminta untuk memperbaiki sikap tampang mereka.

“Kegiatan Gaktiblin ini merupakan bagian dari upaya Propam Polres Waropen dalam menjaga disiplin dan kinerja Personel Polres Waropen agar tetap memberikan pelayanan kepolisian yang positif kepada masyarakat,” tambahnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250